<![CDATA[fashion update information blog - Blog]]>Fri, 26 Feb 2016 19:04:55 -0800Weebly<![CDATA[Membersihkan Tas Berwarna Putih - Ini caranya !!]]>Mon, 08 Feb 2016 17:49:35 GMThttp://sanggarfashion.weebly.com/blog/membersihkan-tas-berwarna-putih-ini-caranyaPicture
Bag adalah wajib bagi wanita kelengkapan, hampir di setiap kesempatan dan waktu. Benda satu ini selalu dibawa kemana-mana, maka tidak heran jika nilainya tidak kalah penting dengan pakaian bekas. Seiring dengan perkembangan teknologi, model dan warna tas eye catching juga menjamur di mana-mana. Serta varian bahkan lebih lengkap, dengan berbagai warna.

Biasanya warna tas mempengaruhi penampilan, warna tas olahraga mencolok dan menarik sedikit ketika dalam campuran dengan pakaian tertentu akan membuat tampilan menjadi tidak seimbang dan terlihat aneh. Kadang-kadang dapat dilema, terutama untuk para wanita yang mencintai fashion. tas pilihan warna yang terjadi dengan warna apapun bila dikombinasikan salah satunya adalah putih. Warna putih bila dikombinasikan dengan warna apapun masih terlihat baik, karena itu adalah warna yang fleksibel.

Namun, yang sering masalah yang warna putih jika terkena debu atau kotoran akan sangat jelas. Dengan kondisi seperti ini tentu Anda tidak ingin melihat Anda menjadi buruk hanya karena itu, terutama untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tas akan menjadi hal yang utama bukan? Bagi Anda yang lebih memilih untuk mencuci tas Anda sendiri yang Anda gunakan, mari kita mempertimbangkan beberapa tips untuk mencuci tas putih Anda untuk menjaga warna putih yang indah.

Bagian dalam tas pertama dibersihkan, kemudian tarik lapisan dalam tas dan membersihkan semua debu, kotoran menggunakan rol benang. Jika tas Anda tidak memiliki lapisan dalam, mengubah tas untuk membuat bagian dalam tas ke bagian luar.



Menggunakan mini sapu atau sikat untuk menyapu grosir ​tas kulit Kw Super, menghindari terkena air untuk menjaga tas agar tetap kuat.

Jika tinta noda tas Anda, hapulsah menggunakan alkohol atau bensin. spons atau kain pertama yang akan digunakan beberapa tetes alkohol atau bensin, dan kemudian bersihkan permukaan tas bernoda, bilas menggunakan kain basah dan kering. Cobalah untuk menjaga keseluruhan kantong kering untuk menjaga tas tidak berbau apak dan menghindari tumbuhnya jamur.

Jika tas Anda adalah mebandel noda, gunakan cuka cair. Sebelumnya, cuka meleleh terlebih dahulu, dengan mencampurkan 1 ½ cangkir, kemudian bersihkan tas dengan cuka encer dengan menggunakan kain putih bersih. Lalu bilas menggunakan air dingin dan kain untuk menghilangkan bau cuka dan residu yang melekat pada tas.

Ketika Anda merasa warna putih pada kantong kurang terlihat berseri, gunakan cairan pembersih untuk kaca. Cara itu bisa membantu warna cerah yang Anda inginkan, dengan menyemprotkan debu pada permukaan tas, kemudian bersihkan dengan menggunakan pembersih kain yang mengandung amonia, bilasan akhir menggunakan tas air dingin. Lalu keringkan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung.
Ketika tas tumpah minyak atau makanan berminyak, bagaimana membersihkannya menggunakan tepung jagung. Taburkan tepung jagung selama noda minyak, diamkan selama kurang lebih 20 menit. Untuk menghilangkan sisa belakang tepung yang melekat pada tas, sikat lembut daerah dengan pasta tepung menggunakan kain.

Itulah beberapa cara yang mungkin Anda mencoba, semoga bermanfaat. Semoga berhasil!

]]>
<![CDATA[Membawa Laptop di Dalam Tas Dengan Benar]]>Mon, 08 Feb 2016 17:45:07 GMThttp://sanggarfashion.weebly.com/blog/membawa-laptop-di-dalam-tas-dengan-benarPicture
​Laptop atau notebook adalah jenis gadget portabel adalah cara yang lebih praktis asuhan daripada dengan komputer. Dengan ukuran mini dan mudah untuk dibawa kemana-mana membuat jalan sikap bervariasi, misalnya membawanya menggunakan ransel laptop khusus, tote bag, ransel memiliki ruang khusus laptop, bahkan membawa dengan cara memeluknya.

Namun, sebagian besar tren lakukan adalah untuk membawa laptop untuk menggunakan ransel, selain lebih mudah ketika membawanya, juga rasa nyaman saat membawa beban menjadi seimbang karena ditopang bahu.

Sering kita cara apapun menempatkan posisi yang tepat ketika membawa laptop, terutama ketika terburu-buru. Menempatkan laptop dengan posisi yang tidak benar akan MEMBUAT laptop yang rusak. Apa saja kesalahan yang kita tidak sadar membuat laptop yang akan cepat rusak? Mari kita kupas bersama-sama!

1. Posisi yang tepat

Pastikan Anda telah menempatkan laptop dengan posisi yang tepat, menempatkan bagian bawah notebook untuk menunjuk atau tetap dengan belakang. Karena, bagian bawah notebook ini lebih mampu menahan tekanan dari bagian LCD-nya.

2. Hindari beban berlebihan

The tercatat barang berlebih di dalam tas dapat membuat kerusakan pada layar laptop, karena tekanan berat yang dihasilkan tidak dapat didukung oleh hanya laptop berukuran mini.

3. Sesuaikan ukuran tas

Memilih ukuran tas yang sesuai dengan ukuran inci laptop Anda, karena ketika ukuran tas yang terlalu kecil akan membuat laptop tidak benar dilindungi. Juga pastikan Anda memilih tas yang memiliki beba kualitas yang kuat dapat mendukung berat laptop Anda.

4. Perangkat menempatkan laptop di terpisah

Tentunya Anda membawa laptop penuh dengan komponen lain yang mendukung, seperti charger dan mouse. Cobalah untuk membawa perangkat ke keadaan ruang yang terpisah, untuk menghindari gesekan pada permukaan laptop.

5. Berikan spons atau bantalan khusus

Jika Anda merasa kurang aman membawa laptop hanya menggunakan tas, Anda dapat memberikan spons atau bantalan khusus di ruang laptop Anda. Berguna untuk mencegah goresan atau beban berat dari barang-barang lainnya yang ada di tas Anda.

6. Pastikan laptop dalam keadaan mati atau hibernate

Hal ini sering diabaikan, ketika terburu-buru mungkin begitu saja membuat laptop mati dengan cepat, dengan alternatif membuat laptop dalam tidur atau hanya menyisihkan sejenak, kemudian dimasukkan kembali ke dalam kantong. Ketika Anda sedang terburu-buru karena ada sesuatu yang tiba-tiba tertarik, langkah-langkah yang harus Anda ambil harus mengklik laptop baru Anda hibernasi memasukkannya ke dalam tas, itu adalah untuk menjaga kesehatan laptop Anda. Karena ketika laptop tersebut dalam tidur atau hanya ditidurkan sementara mesin masih dalam laptop dalam kondisi hidup dan kemudian Anda hanya memasukkan ke dalam tas, dan Anda memasukkannya ke dalam posisi miring membuat mesin bekerja menjadi tidak stabil. Berbeda halnya ketika laptop dengan kondisi sudah di mesin hibernasi yang bekerja secara otomatis teristirahatkan dengan sendirinya, tapi laptop tidak di mati atau hidup. Bila Anda ingin kembali, Anda cukup menekan tombol pada laptop serta ketika Anda ingin menyalakan laptop, perbedaannya adalah bahwa mesin akan hidup cepat dan tidak menunggu untuk melihat jendela pembukaan. Anda dapat melakukan tidur ketika Anda berangkat dari laptop Anda di atas meja atau tempat datar lainnya, atau ketika Anda ingin memindahkan posisi tempat sebelumnya ke tempat, Anda tidur dan mengambil tangannya.

]]>
<![CDATA[Mencuci Tas yang Baik dan Benar´╗┐]]>Mon, 08 Feb 2016 17:40:51 GMThttp://sanggarfashion.weebly.com/blog/mencuci-tas-yang-baik-dan-benarPicture
Tas lebih sering digunakan oleh wanita dibandingkan pria dalam hal fashion. Maka tak heran, jika tas adalah item yang harus diambil atau dimiliki oleh setiap wanita. Saat ini tas adalah salah satu yang kelengkapan perhatian yang cukup keberadaan. Bagaimana bisa? Tas dipertahankan dipuji oleh orang-orang yang tampak untuk menilai pemilik telah dirawat dengan baik. Demikian pula, merawat barang-barang lainnya, tas juga mengurus sendiri, sehingga tas terlihat tampak bersih dan tahan lama, dan karena itu menjaga kebersihan tas Anda. Serta tas bersih semakin membuat tampilan lebih menarik.



Tas yang tidak dikelola akan mudah kotor dan berjamur, bahkan rusak. Untuk beberapa dari Anda yang tidak ingin merasa rumit, Anda mungkin sering meremehkan berapa mencuci tas. Selain itu, jika Anda tidak punya waktu untuk fokus pada mengurus salah satu tas yang Anda miliki, sehingga Anda sering sembarangan menggunakan cara dan bahan apa saja untuk membuat tas terlihat bersih. hal-hal sepele seperti ini sering membuat tas hewan peliharaan rentan terhadap korupsi. Oleh karena itu, kali ini Shopious akan berbagi tips tentang cara mencuci tas hewan peliharaan Anda terbuat dari kulit. Tips, sesusah apa untuk mencuci tas terbuat dari kulit? Mari kita pergi melihat ulasan di bawah ini!

Pertama: Siapkan dua ember yang telah diisi dengan air, air yang digunakan adalah air hangat. Sabun, sabun yang digunakan adalah sabun, Anda juga menggunakan bayi sabun mandi. Campurkan semua bahan dalam dua ember yang sudah disiapkan. Hanya berfungsi sebagai ember bilas di kantong. Hindari menggunakan air panas untuk mencuci tas, karena tas kulit rentan cepat rusak jika terkena sesuatu yang panas. Jangan gunakan deterjen untuk mencuci tas, karena deterjen biasanya lebih keras dan merusak bahan dalam tas.

Kedua: Pastikan semua isi tas harus menghabiskan, untuk menghilangkan debu dan kotoran yang ada di dalam tas. Membuat kain dasar ke posisi di dalam tas di luar.

Ketiga: Gosok tas lembut menggunakan campuran air hangat dan sabun menggunakan sikat gigi yang lembut, setelah tas telah dikonfirmasi bebas dari noda. Jangan gunakan sikat pakaian untuk menggosok tas kulit Anda, sikat keas sedikit akan membuat permukaan tas kulit menjadi lepuh. Kemudian setelah itu, bilas dengan air bag hangat yang telah disiapkan sebelumnya, bilas 3 sampai 4 kali, Anda juga dapat melakukan pembilasan tergantung pada tingkat kebutuhan Anda. bilasan terakhir menggunakan air dingin untuk membilas tas. Segera menguras kantong, Anda dapat menempatkan kantong terbuka atau ruang udara bisa masuk. Hindari mengeringkan kantong di bawah matahari.

Terakhir: Seteleh tas dipastikan kering sempurna, Anda dapat meninggalkan lotion pada permukaan tas sebelum menyimpan. Gunakan lotion yang mengandung air dan pelembab. Jangan lupa untuk menghindari tas menyimpan tempat yang lembab, sehingga tas tidak cepat terkena jamur.

Nah, itu adalah cara sederhana dari Shopious untuk Anda, cara mencuci tas kulit kesayang Anda. Tidak perlu berkeringat dan kelebihan uang bukan? Anda sendiri dapat melakukannya secara mandiri di rumah, tanpa harus membawa tas Anda untuk menempatkan laundry. Selamat mencoba, semoga tips di atas bisa membantu!

]]>